Rabu, 21 November 2018

Marriage life?? Travelling?? Beauty?? ( 4 tema tulisan yang disukai) [Day 2 BPN 30 Day challenge 2018]


Day 2 challenge..

Hari ini mau bahas Thema blog yang keren versi aku. Kalau kalian membaca tulisan ku yang lain kalian belum bisa melihat sebenarnya aku suka menulis tentang apa dan berencana menulis tentang apa, karena memang semuanya masih random wkwkwk popular posts aku itu tentang awal aku ketemu sama pak suamiku hehehe ( baca : Disini), terus ada tentang keuangan pasutri ( baca : Disini), memilih nikah muda (Baca : Disini) dan cerita-cerita pengalaman aku.
Random banget yak >•<

Tapi aku punya tema-tema tulisan yang aku sukai kok, tapi karena emang tulisanku masih sedikit jadi masih seperti random  (pembelaan apa ini LOL)

Sebelum aku jabarkan tema-tema tulisan yang aku sukai, aku mau kasih tahu dulu bahwa menentukan tema atau niche blog itu penting banget untuk personal branding, untuk ciri khas kita. Cuma ya kembali lagi, aku belum sekeren blogger keceeh lainnya yang udah menentukan arah tujuan perbloggingannya, aku belum menemukan arah guys , tuntun aku wkwkwk , enggak ding. Aku udah menggambarkan kok kira-kira aku akan nulis tentang apa aja, tetapi belum terlalu spesifik gitu.
Okai deh langsung aja ya aku cuap-cuap tentang tema yang aku sukai 😊


1. Marriage life
Source: pixbay
Berbicara soal dunia pernikahan memang tidak ada habisnya. Pernahkan dengar bahwa pernikahan itu seperti sekolah? Belajar terus. Sejak aku menikah aku ingin mempelajari tentang dunia pernikahan. Dan aku ingin juga membagikan pengalamanku menikah kepada banyak orang. Bukan karena pernikahanku sempurna, tapi karena pernikahan masih jauh dari sempurna. Aku pernah dengar seorang Kakak berkata "tulisan apabila dikemas dengan baik akan sangat bermanfaat, pengalaman buruk maupun pengalaman yang baik".
Selain itu, aku juga miris dengan angka perceraian, jadi mau speak up banyak tentang pernikahan. Gitcuuu..

2. Travelling
Source pixbay
Siapa yang enggak suka jalan-jalan? Kebanyak orang suka jalan-jalan bukan? Aku juga. Dan rasanya aku ingin sekali membagikan pengalaman jalan-jalanku di blog. Belum ada sih, sejauh ini masih share di FB dan Instagram aja, cuma ini akan jadi proyek besarku nanti. Hazeeegh.
Ditunggu ya tulisan jalan-jalanku :D

3. Beauty
Source: pixbay

Hai ciwi-ciwi.. siapa disini yang suka make up dan per skin care-an???? Aku suka.
Aku suka baca review produk kecantikan dari beauty blogger dan merasakan manfaatnya untukku pribadi. So aku juga berencana untuk mereview produk beauty yang aku pake. Ditunggu juga ya .

4. Cerita personal-Motivasi -inspirasi

Cerita personal akan selalu ada untuk diceritakan. Entah itu yang serius, berbau motivasi atau hanya sekedar curhat. Dan itu ada di blogku ini karena emang blogku ini wadah aku berbagi cerita dan ekspresi diri.
Dalam hidup ini kita harus banyak belajar dari pengalaman orang lain, entah itu pengalaman baik atau buruk. Jadi aku juga tergerak untuk berbagi pengalaman kepada pembaca, suapaya mendapat pelajaran hidup yang dipetik dari pengalaman baik dan burukku. Gitcuuu

Jadi 4 itu adalah tema tulisan blog yang paling aku sukai untuk ditulis. Bisa dibilang all about life style kali ya.
Tahu ga sih, waktu aku nulis ini ide-ide berkeliaran di kepalaku dan rasanya ingin aku eksekusi semuanya hahaha

Btw ini hari kedua challenge, semoga 28 hari lagi tetap konsisten guys..

Kalau kamu suka tema tulisan seperti apa??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar