Selasa, 06 Maret 2018

Tanyakanlah pada Dia 
Akupun sama sepertimu, kita bertanya hal yang sama.

Kalaulah aku bisa menjawab. akan ku beri jawaban terbaik.
Ini bukan masalahku. ini soal waktu yang menjadi misteri. 
Belum terjawab olehku.

Kalau kau bertanya kepadaku.
Oh,andai saja ada kata yang lebih dari ingin. Aku akan memilihnya.

Jangan salahkanku. Jangan tanya aku.
Akupun tak tahu jawabannya.
Akupun tak tahu.
Itu bukan kehendakku.

Bahkan kalau aku harus memberi diriku, aku akan berikan untuknya.
Kalau aku harus menahan sakit untuknya,akupun mau melakukannya.
Ini bukan mauku,aku tak tahu.
Jangan tanyakan lagi padaku, akupun tak tahu jawabannya.
Itu hanya membuatku masuk ke dalam khayalan indah andai-andaiku.
Khayalan merangkul,menggendong,mencinta sepanjang masa.
Tapi..
Khayalan itu tidak indah.
Itu hanya membuatku semakin bertanya. 
Tapi, akupun tak tahu jawabnya.

Biarkanlah kita bertanya pada Dia saja.
Dalam doa dan diam kita.
karena dia berasal dari Dia.


Cerita Vera Oktavia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates