Sabtu, 08 Desember 2018


Musik adalah Bahasa universal, katanya. Musik dapat mengekpresikan apa yang sedang kita rasakan. Music dapat mempersatukan. Musik dapat mengubah mood. Musik adalah seni. Ya ada banyak defenisi music lainnya. Apakah kamu suka musik? Hampir semua suka musik. Aku juga.
Namun suka bukan berarti paham banget sama musik ya, suka ya suka aja, suka mendengar aja. Terus suka berdendang kecil kalau lagi suka sama satu lagu, atau baru dengar lagu baru.
Aku bukan orang yang termasuk harus banget dengerin musik sih sebenarnya, yang sampe hobby bawa headset kemana-mana, atau harus dengerin masuk dulu baru bisa tidur. Terus selera musikku (selera yang benar-benar aku suka gitu maksudnya ya) itu berbeda dari orang-orang lain (menurutku lho ini), kenapa? Aku kurang suka sama lagu yang mainstream disukai banyak orang,yang lagi trend-trend gitu,sangking tendingnya hampir setiap angkot pasang lagu itu hahaha. Tapi bukan artinya ga mau dengar. Bedakan ya.
Aku itu suka lagu yang liriknya ada aroma-aroma puisi ceieeeleh, siap ini aku kena gampar sangking sok-nya. Hahaha. Aku suka yang maknanya ga langsung dapat gitu lho, yang harus mikir dulu baru dapat. Kalau ditanya genre aku juga ga pande sih mendeskripsikannya. Aku kan ga ahli dalam permusikan (bingung juga, aku ahlinya apa ya wkwkwk.
Aku suka lagu beat, yang membuat badan otomatis bergoyang ringan , kadang aku suka juga lagu yang Cuma pake gitar akustik gitu, kadang suka lagu jazz, kadang juga pop. Aduh makin bingung kalian kan hahah.. inilah kalau enggak ahli disuruh nulis tentang musik wkwkk.
Tapi kalau disuruh membandingkan suka lagu patah hati atau lagu yang bersemangat, jawabanku pasti yang semangat, yang aroma-aroma move on gitu lho, bukan yang buat awak mau nangis heheh, hidup ini udah susah mau disuruh dengarkan lagu yang sedih, ah ampunlah hahha..
Tapi tenang, aku akan kasih 10 list lagu favoritku.
1.     Memulai Kembali – Monita Tahalea
Gila guys, aku awal dengar lagu ini bawaannya semangat, ini lagu maknanya dalam banget menurutku, aku suka juga video clipnya. Jadi sebenarnya ini lagu move on guys, coba deh dengarkan.

1. 168 – Monita Tahale
Masih dengan lagu monita tahalea guys, aku sesuka itu sama lirik, dan musiknya, suaranya juga.

2. Saat teduh – Monita Tahalea
Masih dengan lagu monita tahalea, yuk cus dengarkan guys mantul.

3. Hai – Monita tahalea
Masih sama guys hahaha ( jangan palak guys)

4. Kau Auraku –Ada band
Kali ini ada band guys, saying banget donni udah keluar dari ada band.
Pamer Poto bareng bang Donni Sibarani hehe
5. Senandung Lagu Cinta – Ada Band
Lu mau marah marah dah, masih sama soalnya ada band di hatiku

6. Kita – Sheila on 7
Siapa disini yang suka Sheila on seven. Ini lagunya  tak lekang oleh waktu banget kan ?

7. Sebuah kisah klasik-sheila on 7
Masih sama guys.

8. Fireflies-owl city
Kali ini versi internasional ya guys, aku tahu lagu-lagu owl city dari suamiku. Cucok guys. Easy listening.

9. Hymn for the weekend – coldplay
Ini aku suka musiknya dan video clipnya. Kayak happy gitu dengarnya hahaha.

10. Beautiful in White - Westlife
Kenapa suka lagi ini? karena romantis hehehe. lagu ini alasan kenapa waktu nikah pengen banget pake baju putih walau tahu bajunya akan diam di lemari setelah pesta eheheh

Jadi itu dia 10 list lagu favoritku hasil seleksi dari sekian banyak lagu ya. Dan bisa dipastikan ya aku pecinta lagi Monita tahalea, hampir semua lagunya aku suka. Terus lagu Ada Band aku juga suka, hamoir semuanya juga aku suka, Sheila on 7 juga hamper semuanya aku suka, dan untuk lagi kocak, aku suka banget sama project pop, tapi  ga ada di 10 lagi itu guys.


Aduh jadi segan aku sama kawan-kaan pecinta music, benar deh aku ga pande review lagu. Maafkan guys. 

Cerita Vera Oktavia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates