Minggu, 09 Desember 2018

Sebentar lagi libur yeeeiii
Eh, libur? Bukannya aku setiap hari libur ya? Ahhahhaha
Aku mah tiap hari libur shay, sejak resign dari kerjaan, tak ada rutinitas berangkat pagi pulang sore lagi. Aku yang mengatur jadwalku sendiri. sejak  berjualan online aku bekerja di rumah. Jadi biasanya emang aku Home Alone. Kok malah jadi sedih ya?? Hahaha sedihnya karena aku menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah, bahagianya adalah ketika aku tidak harus berperang melawan macet di pagi hari.
Karena saat ini mau bahas tentang kegiatan yang disukai saat liburan, tapi aku malah libur tiap hari, jadi kita ganti aja ya. Ganti jadi kegiatan yang dilakukan saat suami libur. Kenapa bukan waktu aku libur karena yang aku lakukan ya itu -itu aja, beberes rumah, berkutat dengan biki-bikin aksesoris, nulis dan baca blog, sesekali jalan-jalan di komplek.

Okai deh, jadi saat ini kita bahas tentang kegiatan yang dilakukan kalau aku dan suami libur. Karena punya waktu libur yang benar-benar libur itu jarang sekali, jadi kalau suami libur yang benar-benar libur harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Biasanya yang kami lakukan kalau libur adalah :



1.   Bangun lebih siang
Wajib banget ini ya, jarang-jarang soalnya hahaha sesekali memanjakan diri bolehlah hehehe bangun siang, terus masak sarapan sama, kerja bakti sama, dan nonton sama. Wajib banget. Santai memanjakan diri. Walaupun kalau aku sndirian di rumah aku juga melakukan hal yang sama, namun beda rasanya kalau dikerjakan berdua hahaha.

2.  Suruh suami berkebun.
Berkebun, cabut rumput, tanam bunga, dan hal lainnya yang berhubungan dengan tanam-menanam dan cabut mencabut, aku maLezzzzzz. Jadi sekalinya pak suami libur, aku suruh dia beresin halaman. Zzztttttt... liburan macam apa ini haahahah

3.  Olahraga bersama
Kalau lagi rajin kita suka juga berenang dan olahraga, soalnya kalau aku sendiri keknya agak gimana gitu deh (padahal aku emang maLazzzzz). Gak tahu ya kenapa lebih enak olahraga kalauada teman. Jangan ditiru.

4. Pergi ke rumah orangtua
Dalam sebulan pasti ada pergi ke rumah orang mamak bapak, jadi kayak wajib hahaha. Paling enggak  1 malam. Karena apa bisa sering? Karena dekat. Hehehe

5.  Pergi ke Sibolga
Biasanya kalau libur panjang biasanya bulan 6 dan bulan 12 kita wajib banget pergi liburan ke rumah mertua.  Di Sibolga. Karena ini perjalanannya cukup jaih, jadi paling Cuma bisa 2 kali setahun, tapi ini jadi perjalan wajib gitu. Aku suka kalau udah pergi ke Sibolga, disana ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi,, dan paling penting bisa bertemu kangen dengan mertua dan keluarga lainnya disana. Nanti liburan tahun baru aku akan tulisan kisah perjalanan kami di sibolga, ditunggu ya. ( dijanjikan biar lebih terbeban nulisnya LOL)

Itu aja sih yang biasanya kami lakukan kalau lagi liburan bareng. Libur dan memanjakan diri itu penting banget lho ya. Biar lebih semangat lagi kerjanya. Kalau kamu apa kegiatan favorit kalau lagi liburan?

Cerita Vera Oktavia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates