Minggu, 25 November 2018



Holaaaaa...
Perkenalan kembali, nama lengkap ku Vera Oktavia Sinaga. Lahir di kota Pekanbaru tanggal 15 Oktober 1992. Bacanya seperti sedang memperkenalkan diri di depan kelas nih.. Aseeekkk..

Ok jadi Thema kali ini aku mau membuka siapakah aku sebenarnya hehehe
Pentingkah ini? Penting dong. Biar kamu kamu sobat-sobat aku semakin kenal aku dan semakin sayang aku ( plis jangan muntah ya guys LOL). Rada bingung sih fakta apa yang akan ku bukakan, bingung mulai dari mana hehehe

Btw, ini Day 6 guys.. wish me consistent..

Ok beglah aku akan mulai aja ya biar jangan lama-lama kali kalian baca pengantarnya hihihi

5 Fakta tentang si Vera adalah :

1. Anak pertama dari 4 bersaudara
Foto berempat, yang berlima ga nampak
Formasi lengkap keluarga

Yups aku adalah anak pertama. Aku punya 1 adik laki-laki (nomor 2) namanya Hendra Saputra Sinaga , dan 2 adik perempuan namanya Rosenta Febri Mutiara Sinaga dan Diah Winata Sinaga.
Jangan heran kenapa aku cerewet, aku sudah terbiasa jadi Miss bossy. Mengatur dan memimpin adik-adikku. Kami adalah anak yang mandiri. Sejak kecil aku sudah terbiasa mengatur dan menjaga adikku saat orangtua kami harus bekerja dari pagi subuh. Sewaktu masih kecil-kecil Aku sering bertengkar dengan adikku Hendra tapi setelah dewasa, dia adalah temanku curhat, bahkan untuk masalah detail dalam hidupku.
Adikku Febri dan Diah hanya berbeda 2 tahun sehingga mereka benar-benar seperti berteman, lingkaran pertemanan mereka juga sama. Mereka adalah adik yang baik. Mereka sering bertengkar ketika bertemu namun saling merindukan ketika berpisah. Dan sampai sekarang walaupun mereka sudah cukup dewasa (bukan kategori remaja lagi), aku masih sering memeluk dan mencium mereka. Sesuatu yang tak pernah ku lakukan ketika mereka kecil karena dulu aku adalah orang yang susah mengekspresikan kasih sayang.
Dan meskipun aku adalah anak tertua, aku adalah anak paling cengeng dari semuanya, dan satu lagi, badanku paling kecil dibandingkan mereka bertiga.
Oia aku juga punya saudara sepupu yang sudah seperti adik sendiri. Dia sejak kecil sudah tinggal dirumah (SMP yang tidak). Namanya Cory. Meskipun dia sepupu kami, tapi sudah seperti saudara kandung.

2. Aku bercita-cita sebagai ibu rumah tangga

Cita-cita yang aneh memang untuk wanita yang punya pendidikan. Tapi itu fakta. Dulu ketika masih kecil aku pernah bercita-cita menjadi polwan, dokter bahkan artis.
Setalah kuliah cita-citaku adalah guru. Ya terwujud, karena 4 tahun aku jadi guru, baru resign beberapa bulan yang lalu. Aku belum tahu ke depannya akan melamar menjadi guru lagi atau enggak, let us see aja lah hehehe
Namun setelah menikah aku punya cita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bekerja dirumah. Ya benar. Cita-cita yang tak pernah ku bayangkan dulu. Karena prinsipku dulu aku harus berkarir. Entah kenapa aku ingin sekali suatu saat ketika aku punya anak aku akan menjadi full time mommy yang bekerja dari rumah. Bukan sedang merendahkan working mommy ya, karena hidup penuh pilihan , dan setiap pilihan ada baik dan buruknya. Namun yaah ternyata rencanaku bukan rencana yang maha kuasa. Aku belum dipercaya untuk jadi mommy hehehe.. sabar, ikut saja waktunya Tuhan.

3. Craft adalah hobbiku
Kalau kalian mengikuti media sosialku pasti kalian sering melihat postingan hasil karyaku. Aku menyukai craft sejak kecil. Aku suka mengikuti step by step DIY yang ada di buku-buku, majalah dan tv. Tentunya dengan alat dan perlengkapan yang ada di rumah. Oia, dulu aku juga sering membuat pakaian Barbieku sendiri dari kain perca, dari gaun sampai pakaian dalamnya. Maklum mamaku dulu tidak mampu membelikan aku ini dan itu. Punya Barbie yang dibeli di pasar saja aku sudah senang sekali. Aku keranjang dan mendesain baju Barbie sendiri. Sejak itu aku jadi pandai menjahit menggunakan tangan. Menggunakan mesin belum pandai, tapi sesuatu saat kalau ada kesempatan akan belajar.
Hobbi terhadap craft melahirkan ide usaha yaitu @evevos.id. ini adalah onlineshopku. Usaha aksesoris handmade buatan ku sendiri. Bermula dari kecintaanku terhadap craft dan aksesoris. Boleh di kepintaran ya Instragramnya @evevos.id.

4. Aku adalah anak yang pendiam (dulu)
Waktu aku masih kecil keluargaku kurang harmonis. Hal itu sedikit banyaknya mempengaruhi psikologisku. Aku menjadi anak yang rendah diri dan kurang berani show off. Aku membatasi lingkaran pertemanan ku. Kurang berani bersuara untuk memulai percakapan. Tidak berani mengungkapkan isi hati dan pikiranku. Segala sesuatu di pendam. Kalau kalian adalah teman SD ku pasti ingat bagaimana aku dulu. Semua berubah setelah aku SMA. Aku mulai membuka diri. Aku mulai bergaul. Aku mulai berani berbicara di depan kelas. Aku mulai berani mengajukan pendapat dan ide untuk banyak orang. Aku mulai aktif di organisasi. Sampai saat ini aku yang dulunya pemalu sekarang sudah malu-maluin hehehe

5. Fakta-fakta remeh temehku
Karena Thema ya cuma 5 dan aku masuk kasih tahu banyak, jadinya no 5 ini isinya begini hehehe

Warna kesukaanku = pink. Aku punya harapan suatu saat kamar kami akan ku hiasi dengan serbaguna pink wkwkwk semoga suamiku setuju

Makanan kesukaanku = hmm aku pemakan segalanya sih. Hahaha info apaan ini yaak?.
Tapi iya sih ga ada makanan yang aku suka-suka banget, dan ga ada yang ga suka-suka suka banget hehehe

Minuman? Aku suka ngopi dan ngeteh. Walaupun sekarang sedang sangat mengurangi keduanya. Eh tapi kalau teh masih hampir tiap hari sih. Maafkan, aku suka sekali.gimana dong?

Wajahku judes bagi mereka yang baru pertama bertemu. Kesan sombong gimana gitu. Ini suamiku yang sering bilang wkwkwk tali aslinya enggak kok. Percayalah hehehe

Apalagi ya? Eh itu dulu deh (padahal tadi bilangnya banyak yak ><).

Itu dia 5 atau lebih fakta tentang aku.
Ada yang bertanya???





Cerita Vera Oktavia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates