Selasa, 27 November 2018


Hai girls..
Hayo selain pakaian, apa fashion item wajib yang harus kamu punya???  Ada banyak ya girls.
Salah satunya tas.
Aku termasuk orang yang suka pake tas kalau bepergian. Karena kalau gak pake tas serasa ada yang kurang gitu. Ada yang sama sepertiku gak??

Tas merupakan tempat untuk menyimpan barang-barang bawaan kalau sedang bepergian. Walaupun sebenarnya fungsi tas adalah untuk menyimpan barang-barang, namun tas juga merupakan salah satu fashion item wajib wanita untuk melengkapi penampilan yang dapat menggambarkan selera si pengguna.

Nah coba cek tasnya, pasti ada barang-barang wajib yang selalu ada di dalam tas. Aku juga punya barang-barang wajib yang selalu ada didalam tas. Barang-barang yang kalau ketinggalan seperti ada yang kurang hehehe
Apa aja sih? Mari kita cek.

1. Buku catatan dan alat tulis
 Ini wajib sih. Aku orangnya pelupa, jadi wajib catat. Apalagi aku adalah penjual online. Kalau ada orderan biasanya aku catat disini, biar ga lupa.
Dan kalau ada pertemuan-pertemuan dan acara juga biasanya aku catat disini. Ga heran segala sesuatu ada di catatan ini, dari mulai coretan-coretan curhatan, list orderan, hasil rapat, sampai catatan utang juga ada wwkkw

2. Sisir dan kaca

Kenapa ini wajib? Karena rambutku ini hidup sesuka-sukanya. Ga beraturan. Pagi bisa rapi, siang bisa udah ntah macam apa bentuknya. Apalagi kami selalu bepergian dengan sepeda motor yang membuatku harus menggunakan helm. Tahu dong setelah buka helm maka keluarlah rambut singaku hehehe

3. lipstik

Cewek-cewek pasti tahu dong kalau lipstik ini ajaib. Bisa merubah penampilan secara signifikan. Jadi touch up lipstik itu wajib, apalagi siap makan ya. Tapi ini tergantung pergi kemana sih touch up-nya. Cuma buat aman, lipstik harus tetap ada di tas. Jaga-jaga sist hehehe

4. Handphone
Harusnya ini no 1 ya? Iya benar. Harusnya ini no 1 karena wajib ya hahaha apalagi aku kerja emang lewat hp. Jadi kalau ga bawa hp rasanya ada yang kurang.

5. Minyak angin

Siapa disini tim masuk angin? Hahaha
Aku dan suami suka banget pake minyak angin. Untuk mengantisipasi kalau-kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti hidung tersumbat, masuk angin, sakit kepala dadakan, digigit serangga dan sebagai aromaterapi.

Itu dia 5 barang-barang wajib yang selalu ada di tasku. Lho? Uang dan kartu identitas gak dibawa? Jadi gini, aku orang yang malas pake dompet. Dompet dan isinya akan ku bawa kalau aku bepergian tidak dengan suamiku. Jadi kalau dengan suami, biasanya dia yang akan ku suruh bawa kartu identitas. Uang? Aku jarang bawa uang dalam jumlah banyak, karena uangnya emang gak banyak LOL :D. Aku hanya bawa uang seperlunya saja, dan lagi-lagi kalau aku bepergian dengan suami, aku percayakan dia yang memegang kendali atas uang.
Sampai-sampai aku punya pengalaman ga enak karena lupa bawa uang cash. Waktu itu aku masih kerja, perginya diantar sama suami, pulangnya naik angkutan umum. Dan jreeng pas aku mau turun, aku cek tas, dan aku tak menemukan uang. Hiuuh. Syukurnya aku pulang bareng teman kerja jadi aku pinjam uangnya untuk ongkos. Pengalaman memalukan.
Plis jangan tiru hahaha

Kalau kamu apa barang wajib yang selalu ada di tasmu????




Cerita Vera Oktavia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates