Jumat, 07 Desember 2018

Kalau dari judul agak gimana gitu ya hahaha. Kenapa pake versi aku dan suamiku? Karena sebelum nulis ini aku tanya dia dulu, terus kami sepakati deh wkwkwk.

Pernah dengar kalimat "YouTube sudah lebih dari Televisi" gak? Kalau pernah selamat, kalau belum selamat juga sekarang udah tahu hahaha.

Sekarang mah apa-apa udah gampang ya. Mau belajar apa aja bisa dimana saja dan kapan saja, semua sudah tersedia di internet, yang penting punya hp atau laptop dan kuota tentunya. Anak-anak balita aja udah banyak yang kecanduan YouTube ya, secara sadar orangtuanya emang memfasilitasi anaknya untuk nonton YouTube. Ga bisa dipungkiri karena emang di YouTube ada banyak content buang cocok untuk anak-anak, dan bukan rahasia lagi content di televisi sudah banyak yang aneh-aneh, acara anak-anak sudah sedikit, begitu kira-kira alasan orangtuanya.
Bukan hanya anak-anak, aku sebagai orang dewasa (aseeekkk) juga mengakui kalau aku aktif banget nonton YouTube.
Dan aku gak sayang kuota kalau itu untuk hal yang bermanfaat. 

Nah, aku dan suamiku mau berbagi apa-apa saja Channel YouTube yang wajib subscribe versi kami, ini dia :

1. Success Before 30


Kalau ini versi motivasi bisnis. Sungguh sangat menampar sekali untuk orang-orang malas dan pesimis (menurutku karena aku sering tertampar hahaha). Pria dibalik channel ini adalah Chandra Putra Negara.
Dalam Channel YouTubenya , Ia membagikan kisah hidupnya yang sangat menginspirasi. Mulai dari tips sukses, cara membangun usaha, hingga tips mengelola keuangan. Ia membawakannya dengan penuh semangat sehingga penonton pun ikut bersemangat. Saat ini Success Before 30 sudah memiliki 1.055.434 subscriber.

2. Rachel Goddard



Kalau yang ini kesukaan cewek-cewek ya. Rachel Goddard adalah salah satu beauty vloger yang aku suka. Melalui channel Youtubenya Rachel berhasil menghipnotisku untuk belajar make up. Rachel Goddard punya ciri khas dalam membuat content yaitu tingkah dan ekspresi wajah yang kocak dan lucu banget, lawakannya receh tapi seru. Rachel sangat kreatif dalam membuat content. Gak heran ya apa yang digunakannya menjadi "racun" untuk cewek-cewek.
Gak cuma tentang make up, Rachel Goddard juga sering membuat konten tentang traveling, parodi  dan challenge yang tetap dibungkus dengan nuansa yang fun dan menyenangkan, tak heran kalau sekarang Rachel Goddard sudah memiliki 1.348.993 subscriber. Wow bukan?.

3. Agung Hapsah


Kalau kamu nggak generasi milenial coba deh subscribe channel ini. Agung Hapsah adalah content creator muda yang berbakat, ia dikenal karena content-cibtent yang menginspirasi. Agung Hapsah sudah membuat video sejak ia berusia 11 tahun. Agung Hapsah konsisten membuat video berisi vlog, dokumenter dan short film.
Sejak kelas 2 SD hingga kelas 3 SMP ia tinggal di Australia, tak heran jika Agung Hapsah lebih fasih berbahasa Inggris dari pada Indonesia. Langsung cek dah jamin mau nonton lagi dan nonton lagi, siapkan kuota internet ya hehehe

4. Kaesang


Siapa yang gak kenal putra bungsu bapak presiden Jokowi, yups Kaesang Pangarep. Kaesang Pangarep aktif banget di media sosial, seperti kita-kita ini hehe.
Kenapa Kaesang menjadi rekomendasi YouTubers versi kami, karena kami sangat suka dengan kesederhanaan beliau. Aku masih yang "wow" banget gitu lho kalau nonton keseharian dia dan keluarga presiden lainnya.  Saat ini Kaesang sudah memiliki 631.461 subscriber. Di konten YouTubenya Kaesang banyak berbagi tentang kesehariannya dak keluarga, tentang hal-hal pribadinya, dan tentang bisnisnya dan semuanya dikemas dengan fun, sederhana dan menyenangkan.
Ini rekomendasi suamiku banget hehehe

5. Raditya Dika


Hayo kalau yang terakhir ini siapa sih yang ga pernah dengar namanya? Pasti semuanya sudah tahu lah ya. Dimulai dari menulis curhatan di blog, menulis buku, stand up komedi sampe jadi YouTubers. Ah keren emang nih anak. Bukunya selalu best seller. Videonya pasti banyak yang tonton. Sejak SMA, aku sudah membaca buku kocaknya "Kambing Jantan", dan dari situ aku udah ngefans karena dia berhasil buat aku ketawa-ketawa sendiri sambil baca. Sekarang dia juga punya channel Youtube yang wajib nonton kalau lagi butuh ketawa, ini mah langganan suamiku kalau lagi suntuk dan butuh hiburan.  Subscribernya sudah 5.253.493 , wow banget gak sih. Fantastis. Keren.
Kami suka dia karena kontennya kreatif banget, Lucu dan kocak. Kisah hidupnya juga menginspirasi kan ya. Pokoknya wajib subscribe gengs.

Itu dia 5 YouTubers keren wajib subscribe versi kami, sebenarnya ada banyak sih. Jujur aku lebih suka nonton YouTube dari televisi.  Tapi 5 aja dulu, kapan-kapan aku tulis rekomendasi yang lain. Yuk buruan subscribe tu channel dan temukan manfaatnya hehehe

Cerita Vera Oktavia . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates